Gianluigi Buffon Ingin Kembali Ke Juventus Dan Pensiun

Agen Bola Terpercaya – Gianluigi Buffon Saat bermain membela Juventus

Sebentar lagi sudah menjelang akhir musim 2018/19 dalam dunia pesepakbolaan dunia terutama di Liga Eropa.

Dan pada akhir musim seperti banyak pemain yang akan memiliki kontrak yang berakhir di akhir musim bulan juli nanti.

Salah satu pemain yang akan mengakhiri kontraknya dengan klubnya adalah p[emain tertua di dunia saat ini yakni Gianluigi Buffon.

Telah di konfirmasi Buffon kepada awak media bahwa dirinya akan berhenti melanjutkan karirnya sebagai pemain bersama PSG.

Kunjungi Agen Bola Terpercaya

Dan beredar kabar bahwa Buffon akan kembali ke Juventus bukan kembali sebagai kiper di Juventus lagi melainkan posisi sebagai salah satu direktur di Juventus.

Buffon telah berpikir memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain dan pensiun akan tetapi dirinya sangat mencintai sepakbola.

Walaupun PSG telah menyiapkan opsi kontrak baru untuk Gianluigi Buffon 1 tahun namun pertemuan untuk membahas kontrak tersebut akan di langsungkan pekan depan ungkap agen Buffon Silbano Martina.

Tapi Buffon sendiri sudah berpikir untuk pensiun dan merasa sudah waktunya untuk membuat keputusan tersebut karena usianya sudah menginjak 41 tahun.

Buffon sendiri merupakan seorang kiper legenda Juventus yang berjasa sebab telah berhasil mengembalikan Juventus ke Serie A kembali.

Dan rekan Buffon yang saat ini menduduki kursi direktur Juventus saat ini adalah rekannya sejak tahun 2001 yakni Pavel Nedved.

Nedved dan Buffon sama-sama memilih untuk tetap di juventus walaupun Juventus terpaksa harus bermain di Serie B di tahun 2006 karena kasus Calciopoli di tahun 2006 itu.

Dan Nedved serta Buffon berjasa membuat Juventus kembali ke Serie A di musim berikutnya itu sebabnya para pemain legenda tersebut bisa menduduki kursi direktur di Juventus.

Mereka bertemu di Turin karena di tahun 2001 Juventus menjual Zinedine Zidane ke Real Madrid dan belanja besar-besar dan Buffon serta Nedved merupakan pemain yang di pilih.

Buffon kembali ke Juventus setelah mencoba berkarir sepakbola di luar negar italy karena ingin merasakan pengalaman berbeda.

Sebab itu Buffon mendapatkan kontrak PSG selama 1 tahun saja sejak bulan juli tahun 2018 lalu.