Fabinho Merupakan Pahlawan Yang Di Sesali Real Madrid

Agen Bola Terpercaya – Lionel Messi Beradu dengan Fabinho Champions League

Pada pertandingan Liverpool melawan barcelona di Liga Champions babak semifinal tanggal 8 Mei 2019 lalu di Anfield City.

Akhir pertandingan tersebut berakhir dengan 4-0 kemenangan telak Liverpool atas Barcelona.

Banyak yang memfavoritkan Barcelona sebagai kandidat juara Trofi Liga Champions musim ini sebab sang juara bertahan Real Madrid sudah gugur di babak 16 besar.

Dalam pertandingan tersebut merupakan pertandingan terburuk FC Barcelona musim ini dan ini adalah kejadian yang sangat membuat Lionel Messi terpukul.

Pemain andalan Barcelona Lionel Messi yang telah menjanjikan kepada para penggemar Barcelona saat di nobatkan sebagai klub terbaik La Liga.

Janji Lionel Messi kepada para penggemar Barcelona adalah membuat musim ini lebih indah dengan membawa pulang Trofi terbaik Eropa Liga Champions ke Camp Nou.

Tentunya penggemar Barcelona kecewa dengan hasil yang di bawa pulang oleh klub Barca dan tentunya janji yang tidak di tepati oleh pemain terbaik dunia itu.

Dan kabarnya Lionel Messi sedang terpukul dengan pertandingan tersebut setelah pulang ke Spanyol Messi mendapatkan kritik pedas yang datang dari penggemarnya.

Agen Bola Terpercaya – Liverpool vs Barcelona

Bukannya Lionel Messi tidak berusaha menepati janji tersebut tapi formasi sang klub besar Inggris seperti Liverpool tidak terkalahkan.

Formasi yang di ciptakan oleh pelatih sehebat Jurgen Klopp memang tidak di ragukan lagi karena dirinya memang sudah di akui dunia.

Pertandingan tersebut yang paling banyak di sorot adalah pemain yang menjaga ketat Lionel Messi yakni Fabinho.

Fabinho sendiri adalah mantan pemain Real Madrid yang berhasil berjaya dan menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut.

Pemain gelandang bertahan tersebut memang sengaja di turunkan kelapangan oleh Jurgen Klopp sebagai pemain yang menggagalkan keajaiban yang di ciptakan oleh Messi.

Tidak banyak pemain yang menjaga sang pemain yang di juluki La pulga itu namun Klopp hanya menurunkan Fabinho untuk menjaga ketat Messi sepanjang pertandingan.

Tentu saja itu mustahil untuk di lakukan oleh pemain bertahan klub lain apalagi pemain gelandang lain untuk mengimbangi performa sang pemain terbaik dunia itu.

Tetapi sebagai seorang pelatih Klopp sangat di acungi jempol karena bisa membuat pemain sehebat Messi bisa di hentikan.

Klub yang paling menyesal melepas Fabinho menurut media adalah Real Madrid sebab klub Spanyol tersebut membuang pemain berbakat seperti Fabinho.

Fabinho pertama kali mengawali karirnya di Real Madrid saat kepemimpinan Jose Mourinho saat itu pada awal musim 2012/13 saat masih berusia 18 tahun.

Namun Real Madrid di bawah asuhan Mourinho menganggap Fabinho tidak mempu bersaing dengan bek bertahan lainnya sebab posisi Fabinho adalah bek kanan bertahan pertama kali.

Dan masa Fabinho di Real Madrid hanya selama 1 musim saja dan dirinya hanya di mainkan selama 16 menit saja di La Liga musim itu dan tidak pernah menjadi pilihan utama.

Fabinho sendiri pernah bermain di klub nasional negaranya Brazil membela klub Fluminense dan Rio Ave.

Setelah Fabinho keluar dari Real Madrid dan merasa tidak di hargai dirinya bergabung dengan AS Monaco di Ligue 1 di bawah kepemimpinan Leonardo Jardim.

Sang pelatih Leonardo mengganti posisi Fabinho dari posisi bek sayap kanan menjadi gelandang bertahan sehingga dirinya menjadi seorang pemain inti yang di unggul hingga saat ini.

Kemudian Fabinho di rekrut oleh Liverpool pada awal musim 2018/19 lalu karena sang pelatih Klopp melihat potensi yang di punyai Fabinho.

Fabinho pun langsung menjadi pilihan utama gelandang bertahan Klopp sampai melawan Messi dan kini dia sudah berusia 25 tahun.